Pemberitahuan penting bagi para pelanggan kami (Terkait Covid-19) Informasi terbaru tentang dukungan permintaan pengiriman dan produk/penggunaan
  1. Beranda
  2. Tentang kami
  3. Layanan Kami

Tentang kamiLayanan Kami

Langsung bekerja dengan pelanggan memungkinkan KEYENCE mengenal pelanggan dan industrinya lebih baik dari pesaing.

Pendekatan Langsung

  • Pakar produk khusus
  • Kontak lokal langsung
  • Janji cepat

Teknisi penjualan kami yang menerima pelatihan teknis memiliki pengetahuan produk secara menyeluruh serta pengalaman dengan aplikasi dan industri. Pengalaman dan spesialisasi ini memungkinkan solusi yang paling efisien dapat direkomendasikan dengan cepat kepada pelanggan, menghemat waktu yang berharga.

DUKUNGAN LANGSUNG / Respons Cepat!

Dukungan Komprehensif

  • Peralatan percobaan gratis
  • Dukungan teknis yang cepat di ponsel dan di tempat
  • Pelatihan produk yang komprehensif dan dukungan purna jual

KEYENCE mendukung pelanggan dengan pengetahuan manufaktur dan otomatisasi di lokasi yang menyeluruh. Teknisi penjualan kami siap untuk memberi dukungan yang menyeluruh di setiap tingkat bisnis, dari tahap desain dan riset, hingga pemilihan model, pengoperasian lini dengan petunjuk di lokasi, dan pasca penerapan produk.

Dukungan Komprehensif / Pemilihan, Pemakaian, Dukungan After-Sales

Pengiriman Cepat

  • Pengiriman pada hari yang sama pada sebagian besar pesanan

KEYENCE telah membentuk sistem pengiriman cepat untuk memastikan bahwa pelanggan menerima produk yang dibutuhkan, ketika dibutuhkan. Produk dikirimkan dari pusat pergudangan di Jepang, Singapura, Malaysia, India, Thailand, China, Taiwan, Korea Selatan, AS (Chicago), Kanada, Meksiko, Brasil, Inggris, Jerman, Prancis, Belgia, dan Italia, serta banyak lokasi lainnya di seluruh dunia.

Pengiriman [Cepat]