Riwayat pencarian
    Seri ( item tercantum di bawah ini)
      Models ( item tercantum di bawah ini)
        Kata kunci
          1. Beranda
          2. Solusi
          3. Studi Kasus
          4. Sensor Kontak KEYENCE Mencegah Kerusakan Bagian Mobil

          Sensor Kontak KEYENCE Mencegah Kerusakan Bagian Mobil

          Latar Belakang

          Sebuah perusahaan pemasok otomotif tingkat dua menangani kebutuhan rem mobil dan pickup kelas ringan. Komponen yang biasa ada pada sistem rem cakram hidrolik meliputi booster daya, silinder master, selang rem, dan kaliper untuk mengaplikasikan tekanan pada rotor guna menghentikan kendaraan. Booster daya adalah komponen yang didesain untuk memperkuat energi mekanis yang dimasukkan oleh pedal rem yang dimasukkan pada silinder master. Dibutuhkan daya ratusan pound pada piston silinder master untuk menghentikan kendaraan dengan cepat, dan booster memungkinkan pengemudi melakukan ini dengan sedikit usaha saja.

          Booster yang diuji pada penelitian ini dibentuk dari dua bagian yang sama dan digunakan “diafragma” untuk menyegel dua bagian tersebut. Diafragma ini pada dasarnya adalah gasket karet yang menyejajarkan kedua bagian itu saat keduanya disatukan dalam perakitan. Diafragma tersebut menjadi segel kedap udara di antara kedua bagian itu dan memungkinkan booster menjadi fleksibel saat diberi beban.

          Masalah

          Selama perakitan, jika diafragma tidak di tempat yang tepat, kedua bagian akan tidak menutup dengan benar dan menjadi produk cacat. Satu setengah dengan diameter yang lebih kecil cocok dalam satu lebih besar dengan pengganti gasket sebagai bantalan di antaranya. Selama seating, diafragma bisa menjadi "terjepit" selama proses dan kadang-kadang mengelurakan air dan / atau mungkin segel ketat tidak diperlukan oleh suku cadang.

          Pengindraan diafragma sulit dilakukan dengan metode konvensional karena perubahan warna karet dan lapisan bubuk yang sering kali terjadi. Ada perubahan ketinggian yang kentara ketika gasket terpasang, tetapi karena karet bersifat fleksibel, maka ketinggiannya bisa bervariasi dari 2-5 milimeter dari dasar unit. Diafragma harus disensor di beberapa lokasi untuk memastikan bahwa diafragma telah diletakkan di area penting. Ruang dan lokasi pemasangan terbatas.

          Solusi

          Setelah memberikan konsultasi pada pelanggan, KEYENCE mengusulkan solusi kontak menggunakan kepala sensor seri GT-A10L. Kepala ini menyediakan pengindraan akurat yang diperlukan dan membantu mendorong karet ke posisi sama berulang-ulang sehingga bisa diperiksa secara akurat. Kepala yang digerakkan udara bisa melakukan pemeriksaan yang diperlukan, lalu menarik diri lagi, semuanya menggunakan pemrograman dan pengaturan minimal. Kepala sensor seri GT juga sangat ringkas dan bisa disesuaikan dengan ruang yang diperlukan.

          Hasil

          Ketika booster dipasang, udara akan diumpankan ke kepala GT, yang akan membesar hingga menyentuh targetnya. Menggunakan tekanan rendah untuk memastikan penanganan diafragma yang aman, GT akan mengeluarkan sinyal tinggi/rendah/go dari amplifier secara tersembunyi. Pengaturan sederhana memungkinkan integrasi yang mudah ke peralatan yang sudah ada dan memberi pelanggan kemampuan untuk menyediakan produk berkualitas dengan percaya diri. KEYENCE telah membuat pemasok ini menghemat waktu dan uang dengan kemudahan pengaturan solusi yang akhirnya dipakai pada mobil dan truk yang dikemudikan saat ini.

          PRODUK TERKAIT

          Halaman Atas

          PT. KEYENCE INDONESIA Alamanda Tower 20F Unit D, Jl. TB Simatupang Kav 23-24, Cilandak Barat, Jakarta 12430, Indonesia
          Telepon: +62-21-2966-0120
          E-mail: info@keyence.co.id
          Kesempatan Berkarir: Situs Karir KEYENCE